10 makanan penyebab kanker yang harus anda hindari

10 makanan penyebab kanker yang harus anda hindariBerikut Sepuluh makanan yang menyebabkan kanker dibahas di sini.

1. Daging Olahan
Ada berbagai metode yang digunakan untuk pengolahan dan pengawetan daging. Merokok, pengasinan, menyembuhkan, pengawet kimia dan pelestarian adalah metode yang umum digunakan untuk mengawetkan daging. Daging item olahan seperti bacon, hot dog, sosis, ham, pepperoni, dll yang dikemas mengandung pengawet yang membuat mereka tampak segar.
Natrium nitrit dan nitrat umumnya digunakan pengawet dan bahan pengawet ditemukan karsinogenik. Pengawet ini meningkatkan kemungkinan kanker usus besar dan kanker pankreas.
Menurut World Cancer Research Fund, konsumen harus menghindari makan daging olahan untuk melindungi diri dari kanker.

2. Produk Makanan diasap dan dibakar
Salah satu makanan utama disukai oleh orang-orang yang panggang makanan. Merokok dan memanggang menghasilkan hidrokarbon aromatik polisiklik. Bahan kimia ini meningkatkan risiko kanker.
Penelitian telah menunjukkan bahwa makan dibakar atau hangus makanan meningkatkan kemungkinan kanker pankreas adalah sekitar 60%. Memasak makanan pada suhu tinggi menyebabkan produksi bahan kimia seperti amina siklik hetero yang meningkatkan kemungkinan usus atau tenggorokan kanker.

3. GMO Foods
Perkembangan bioteknologi telah menyebabkan peningkatan produksi hasil organisme rekayasa genetika untuk tujuan makanan.
Tidak ada rekayasa genetika sayur, ikan dan unggas yang diproduksi menggunakan bahan kimia yang mempromosikan pertumbuhan yang cepat dari tumor pada manusia.
Rekayasa genetika jagung, tomat, kentang, kedelai, kanola, salmon menimbulkan ancaman bagi kesehatan kita dan karena itu tidak boleh dianggap diet bebas kanker.
Hal ini diperlukan untuk mengeksekusi hati-hati saat membeli makanan. Pilih makanan yang disertifikasi sebagai makanan yang dimodifikasi secara genetik atau non-makanan organik yang diproduksi menggunakan metode alami.

4. Manis Minuman
Minuman bersoda manis seperti soda dan minuman dan lainnya yang dijual secara komersial memiliki kadar gula icing, menambahkan warna dan pengawet.
Penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa orang yang mengonsumsi lebih dari dua porsi soda per minggu memiliki 87% lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan kanker dari sistem pencernaan.
Gula ini kelebihan dalam minuman ini memberikan media terbaik bagi sel-sel kanker untuk tumbuh karena mereka memberikan semua nutrisi ke sel-sel tumor.
Sebuah hadiah kimia dalam soda seperti warna karamel dan turunannya 4-methylimidazole nya (4-MI) telah dikutip sebagai penyebab kanker.

5. Makanan dengan pemanis buatan
Pada hari modern, orang lebih sadar tentang perlunya untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan untuk mencapai hal ini mereka bergantung pada berbagai makanan diet dan minuman yang mengklaim sebagai bebas gula.
Makanan ini dan minuman yang mengandung pemanis buatan lebih berbahaya daripada gula bubuk.
Pemanis buatan seperti aspartam, Sucralose dan Saccharain menyebabkan masalah yang berkaitan dengan kesehatan yang berbeda termasuk kanker.

6. produk yang terkontaminasi
Sebagian besar buah-buahan dan sayuran yang diproduksi secara konvensional terkontaminasi oleh penggunaan pestisida.
Produk makanan yang paling terkontaminasi termasuk apel, anggur stroberi, jeruk dan kentang. Lebih dari 90% dari sampel yang diuji ditemukan memiliki residu pestisida.
Dengan demikian, pestisida, beracun bagi manusia dan bahan kimia dalam pestisida meningkatkan risiko kanker dan menurunkan IQ pada anak-anak.
Anda harus membeli buah-buahan dan sayuran yang organik atau pestisida label bebas.

7. Goreng Makanan Produk
Item Fried seperti keripik dan keripik mengandung bahan kimia yang disebut Akrilamida dapat menyebabkan kanker pada manusia.
Kentang goreng yang dimasak menggunakan minyak yang mengandung trans-lemak yang tidak sehat bagi jantung.
Menggoreng makanan dengan imbalan pembebasan aldehida beracun-dipanaskan minyak yang menyebabkan kanker dan penyakit neurodegenerative lainnya.
Sebagian besar makanan cepat saji menggunakan minyak re-dipanaskan untuk menggoreng kentang dan barang-barang lainnya.

8. Microwave Popcorn
Ini adalah makanan lain yang harus dihindari untuk mencegah kanker.
Lapisan tas popcorn microwave mengandung asam perfluoroctanoic (PFOA) termasuk dalam kelas senyawa yang berkaitan dengan hati, testis, dan kanker pankreas.
Ketika tas microwave, bahan kimia menguap dan diserap oleh popcorn, yang pada akhirnya akan mencapai tubuh Anda.

9. Makanan Kaleng Produk
Sebagian besar barang-barang makanan kaleng mengandung bahan pengawet yang dapat bereaksi dengan Tin material.
Lapisan kaleng mengandung bisphenol-A yang terbukti mengganggu aktivitas hormon normal tubuh. Kimia ini diduga menyebabkan berbagai masalah termasuk kanker.

10. Terhidrogenasi Oil
Minyak Terhidrogenasi digunakan untuk menyiapkan makanan yang membutuhkan kehidupan rak lagi.
Terhidrogenasi Minyak sayur dapat mengubah struktur membran sel dan membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit seperti kanker.
Trans-lemak masih digunakan oleh unit manufaktur makanan komersial. Periksa label makanan untuk memastikan bahwa mereka bebas dari minyak nabati terhidrogenasi.

Apakah Anda ingin mencegah risiko kanker? Apakah Anda mencari makanan yang harus dihindari untuk hidup bebas kanker? Cobalah untuk menghindari makanan yang disebutkan di atas dan hanya memilih item hama dan makanan organik secara gratis. Hindari makanan berwarna buatan dan manis. Ini akan membantu untuk menghindari rasa takut terkena kanker dan hidup santai dan kualitas selama bertahun-tahun.

Sumber : comealivehealth blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s